Senin, 21 Juli 2014

Musik Asik // 27-07-2014

tiap brp minggu sekali ntar gue bakal ngepost lagu yg lagi gue suka, ada lagu lama sama lagu baru coy, yaa sekitaran 10 lagu lah kira2, buat minggu ini, listnya tuh

1. (Scene Four) Don't You Ever Forget About Me - Sleeping With Sirens


Download

-










2. Bertahan di Sana - Sheila on 7


Download

Salah satu band indo terbaik sii menurut gue










3. By My Side - David Choi


Download

gue ngga tau ini lagu drmn, tapi pas gue setel di hp kok enak yaa..










4. Kids in Love - Mayday Parade


Download

daripada yg versi aslinya, enakan versi akustiknya sii menurut gue










5. Mad at Myself - Issues


Download

sambil nunggu issues ke indo, dengerin dulu lahh lagunya doi :D










6. Miserable at Best - Mayday Parade


Download

ini akustik apa bukan si? enak bgt kalo didengerin sambil mau tidur wkwk










7. Sephia - Sheila on 7



no comment lahh hahaha :D










8. Something - The Beatles


salah satu masterpiecenya the beatles nih..










9. Stringray Affliction - Issues


-










10. The Reason - Hoobastank


-










thxxxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar