Minggu, 20 Juli 2014

Review Film // Ratatouille (2007)


"You must be imaginative, strong-hearted. You must try things that may not work, and you must not let anyone define your limits because of where you come from. Your only limit is your soul. What I say is true - anyone can cook... but only the fearless can be great."

ini film tentang tikus yg terobsesi jadi koki, lalu ngelewatin berbagai rintangan sampe akhirnya dia bisa jadi koki di kota paris.

dulu sempet nonton bentar si di tv, trus pas ngeliat pemerannya ada tikus yg banyak gitu, gue lgsg males ngeliatnya, serem jg ngeliat tikus sebanyak itu-_- trus iseng2 isi film di hdd, dan pas gue nonton emg masih agak jijik gitu si, tapi film ini lumayan kok

ceritanya yaa lumayan lah, tapi buat film animasi gini masih kalah sama wreck-it-ralph (my fav animation movie btw),suara pemerannya jg pas. tapi ini film agak banyak kekurangannya si menurut gue. gambarnya kurang halus, i dunno, gue ngisi udh yg 720p dan file bp gb itu, tapi gambarnya kurang halus buat film taun 2007. ceritanya kurang dlm, pas bagian yg harusnya bikin seneng gue kurang seneng, pas bagian yg sedih gue sama skali ngga sedih lol. mungkin karna gue takut tikus kali yaa jadi begini-_-

decent movie.

7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar